Jumat, 27 April 2018

Minecraft 3.5.1 Full Versions


Minecraft 3.5.1 Full versions dan sudah admin update ke versi paling terbaru. game PC ringan ini tentunya bisa anda install di Komputer atau Laptop untuk spesifikasi Rendah, karena Game minecraft ini diTerbitkan oleh Mojang AB dan di rilis pada 10 mei 2009. game ini sangat terkenal di seluruh dunia bahkan anak-anak SD saja sudah memainkan games ini.

Permainan ini cukup sederhana, contohnya saja memainkan Minecraft ini pada android. dalam games ini saya sudah bisa membuat kuil artemis, stadion sepak bola, sebuah kota lucu, rumah-rumahan dan taman. games minecraft ini memang benar-benar unik dan kreatif anda dapat menciptakan sesuatu yang anda inginkan dari dunia asli ke dunia minecraft. games yang saya bagikan ini tentunya Offline tidak memerlukan kuota, atau anda ingin yang versi Online supaya dapat bergabung dengan orang lain? saya sarankan memakai android dan download di Playstore. karena di PC saya belum pernah mencoba hanya versi Offline, kalau di android saya dapat bermain multiplayer bersama teman saya, tentunya harus menggunakan koneksi internet ya bro.

Download Game gratis ini pokoknya rekomendasi banget games ini, dan buatlah impian yang anda inginkan seperti membangun sebuah rumah, mengagali bahan untuk membangun kata rumah dan hati-hati anda juga harus membuat perlindungan buat rumah anda karena setiap malam bakal ada monster yang akan menyerang anda. kalau saya sendiri membuat rumah di minecraft ini selalu membuat jebakan supaya monster yang ingin menyerang saya di malam hari terperangkap. Oke guys! sekian dulu review dari saya, kalau ingin lebih tahu tentang wikipedia bisa mainkan langsung games  ini atau untuk cerita-cerita anda bisa melihat ke wikipedia disana sangat lengkap atau gloogling bro.



Minecraft Games PC

 Minecraft system requirements
- OS : Windows 98/ME/2000/XP
- Processor : Pentium 3 @ 800 MHz
- Memory : 128 MB
- Hard drive : 915 MB free
- Video memory : 32 MB
- Sound Card : DirectX Compatible
- DirectX : 9.0

Cara installnya :

1. Extrack File terlebih dahulu...
2. Setelah itu buka file minecraft...
3. install Java Terbaru wajib ya, supaya tidak error.
4. lalu kalian install Launcher minecraftnya.
5. Pilih juga versi yang kalian inginkan, lalu pilih tombol Play untuk memulai Download / Bermain
Sangat mudahkan guys? selamat bermain dan selamat mencoba ^^

Download :

- Download lewat google drive : [DOWNLOAD]
- Download lewat mediafire : [DOWNLOAD]
- Download lewat zippyshare : [DOWNLOAD]

Dan... jangan lupa install Javanya : https://java.com/en/download/
Jika error, jangan lupa uninstall java lama dan Download Java versi yang terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet Download Manager 6.32 Build 5 Full Version

Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengunduh data-data yang ada di internet dan meneru...